cara menebalkan alis dengan alami

Alis adalah bagian penting dari mata, karena selain untuk melindungi mata dari tetesan air hujan, keringat, dll, alis juga berfungsi untuk mempercantik bagian mata agar penampilan Anda semakin cantik. Oleh karena itu, alis tebal dan hitam menjadi idaman para wanita agar ia terlihat semakin cantik. Bagi wanita yang alisnya tipis, untuk menutupinya ia akan menggunakan pensil alis. Namun, mereka juga tetap menginginkan alis yang tebal hingga pada akhirnya banyak yang melakukan sulam alis, tatto alis, dan metode lainnya. Sebenarnya, ada kok cara menebalkan alis yang alami dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Bahan Alami Sebagai Cara Menebalkan Alis

Anda tidak perlu membayar mahal untuk melakukan tatto ataupun sulam alis karena ada bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk menebalkan alis. Berikut ini adalah bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk membuat alis tebal dan hitam.
  1. Kemiri
Cara menebalkan alis dengan kemiri sudah terbukti keefektifannya. Caranya, kemiri disangrai sampai gosong, kemudian ditumbuk sampai keluar minyaknya. Minyak kemiri tersebut kemudian dioleskan pada alis dengan menggunakan cotton bud supaya lebih mudah. Lakukan cara ini pada malam hari, dan biarkan semalaman.
  1. Minyak Kelapa dan Kulit Lemon
Cara menebalkan alis dari campuran kedua bahan ini sangat mudah. Pertama, siapkan minyak kelapa dalam wadah (jangan terlalu banyak), kemudian tambahkan serutan kulit lemon, lalu aduk. Setelah itu, oleskan pada alis dengan mencelupkan kapas pada minyak tersebut lalu dioleskan. Lakukan langkah ini di malam hari, diamkan semalaman, kemudian bilaslah di pagi harinya.
  1. Lidah Buaya
Lidah buaya juga merupakan tanaman yang kaya akan manfaat untuk kecantikan, baik untuk wajah termasuk rambut. Jadi, cara menebalkan alis dengan menggunakan lidah buaya sangat tepat. Siapkan lidah buaya yang masih segar, potong, lalu peras sampai keluar gelnya. cara menebalkan alis dengan alami Oleskan gel tersebut pada alis Anda. Dengan pemakaian secara teratur Anda akan mendapatkan alis yang hitam dan tebal seperti impian Anda.
  1. Minyak Zaitun
Minyak zaitun banyak sekali manfaatnya untuk kecantikan, selain untuk mengatasi berbagai masalah di wajah, menjaga kesehatan rambut, ternyata juga dapat menebalkan alis. Cara menebalkan alis dengan minyak zaitun sangat mudah, cukup dioleskan di alis pada saat akan tidur sambil dipijat perlahan. Agar hasilnya maksimal dan cepat, lakukan cara ini secara teratur.

Sumber: http://www.inicara.info/cara-menebalkan-alis-dengan-9-bahan-alami/

0 comments:

Post a Comment